Sabtu, 24 Maret 2012

1 Galaxy S III Ngebut dengan Prosesor Quad Core



Samsung kini merupakan salah satu produk yang sangat terkenal dan mempunyai produk dengan teknologi terbaru dan dengan kualitas terbaik. Setelah Samsung mengeluarkan Seri Galaxy, kini produk Samsung meningkat drastis. Itu semua karena seri Galaxy memakai fitur-fitur terbaru dan kualitas yang baik.


Kali ini Samsung akan membuat gebrakan baru dalam dunia komunikasi, terutama pada HandPhone yang kini menjadi SmartPhone. Prediksi bahwa Samsung Galaxy S III akan memakai prosesor quad core tampaknya memang benar. Seorang eksekutif Samsung di Korea Selatan memastikan handset Android tersebut akan memakai prosesor empat otak.

Media Korea Times mewancarai seorang eksekutif Samsung yang tidak ingin disebut identitasnya. Dinyatakan, Samsung akan memakai chip buatannya sendiri untuk Galaxy S II, yaitu Samsung Exynos quad core.

"Kami kira tidak akan ada masalah besar karena kami telah menguji coba vhip kami di sebagian smartphone dan tablet".

Dengan konektivitas yang lengkap, tidak menutup kemungkinan Galaxy S III ini akan laku terjual. Selain itu karena Seri Galaxy merupakan ujung tombak sebagai penghasil keuntungan yang besar bagi Samsung dan Seri Galaxy pun menjadi Smartphone terlaris dengan berbasis Android, terlebih Android Ice Cream Sandwich.

Selain itu, sang eksekutif membeberkan bocoran Galaxy S III akan diperlengkapi konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution) dan support W-CDMA. Ini sesuai dengan kabar yang beredar bahwa Galaxy S III dibekali konektivitas lengkap.

Saat ini, memang beberapa vendor besar sudah merilis handset quad core seperti LG Optimus 4X HD, HTC One X dan Huawei Ascend D Quad. Tak heran jika Samsung ingin menandinginya di Galaxy S III yang adalah calon ponsel cerdas andalannya.

Belum lama ini, juga ada bocoran gambar Galaxy S II yang terlihat otentik. Namun belum jelas apakah foto tersebut asli atau tidak, karena tidak ada konfirmasi dari Samsung. Galaxy S III akan diperkenalkan Samsung pertengahan tahun 2012 ini.

Sampai saat ini harga untuk Samsung Galaxy S III ini masih belum diketahui. Apakah mungkin sekitar 9-12 juta? Ataukah lebih murah? 

About the Author

Author info. Search this text in your template code and replace it.

    Other Recommended Posts

  • all, gadget, Galaxy, Samsung

1 komentar:

AYAHE MELA mengatakan...

Berkunjung Sob. Saya dari ILMUDI BLOG. Bila Sobat berkenan silakan kunjung balik ke blog saya. Thank.

Posting Komentar

 
back to top