Sabtu, 24 Maret 2012

0 Samsung Tunda Ice Cream Sandwich untuk Galaxy Note


Samsung sudah mengeluarkan iklan terbarunya, yaitu produk Galaxy Note. Namun menurut kabar yang beredar Samsung belum akan menghadirkan sistem operasi terbarunya ini di Galaxy Note hingga kuartal kedua 2012.


Dengan demikian, Galaxy Note bergabung dengan Samsung Galaxy SII yang juga sedang menantikan kepastian kapan bisa mencicipi 'ice cream'. Kabarnya, kedua handset ini akan mendapatkan upgrade pada waktu bersamaan.

Dalam keterangan resmi Samsung, selain menginformasikan ketersediaan Ice Cream Sandwich untuk Galaxy Notes pada kuartal kedua 2012, disebutkan pula bahwa update tersebut akan mendapat penambahan software Premium Suite.

Seperti dilansir TechRadar, Jum'at (23/3/2012), kuartal kedua sendiri dimulai pada April. Jadi, pengguna Galaxy Notes tidak akan terlau lama menantikannya.

Dalam Premium Suite di update Ice Cream Sandwich ini akan ditambahkan sejumlah fitur extra multimedia dan sederet aplikasi yang mengoptimalkan penggunaan S Pen.

Misalnya pada S Note, pengguna bisa mengombinasikan hasil coretan tangan atau catatan mereka dengan konten digital lainnya. Selain itu di My Story, pengguna bisa menciptakan kartu ucapan digital.

Pendistribusian sistem operasi yang juga dikenal sebagai Android 4.0 ini memang terbilang belum merata dan relatif lama. Masih sedikit gadget yang bisa menggunakannya.

Untuk Samsung Galaxy Note ini dibandrol sekitar 7-8 juta saja. Sepadan dengan fitur yang disediakan.



About the Author

Author info. Search this text in your template code and replace it.

    Other Recommended Posts

  • all, gadget, Galaxy, Samsung

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top